Pilih iPhone Karena Awet

Selasa, 10 Februari 2015 - 11:13 WIB
Pilih iPhone Karena Awet
Pilih iPhone Karena Awet
A A A
Dera Idol paling suka menggunakan iPhone karena dinilainya sangat awet. ”Aku sudah pernah nyoba menggunakan smartphone lain dan seringnya nge-hang,” curhatnya. Gara-gara itu, dara kelahiran 2 Desember 1993 ini tidak pernah lagi menggunakan ponsel selain iPhone.

Untuk apa saja ponselnya dipakai? Beragam. Yang paling sering, menurut Dera, adalah media sosial. ”Instagram dan Path ada di posisi dua teratas,” katanya tertawa. Menurut Dera, hobinya yang sering jalan-jalan membuatnya hampir selalu check-in atau berbagai foto di setiap lokasi yang dia kunjungi. Pantai adalah tempat yang paling ia favoritkan. ”Di Instagram aku juga sering membuat promo dan gimmick supaya follower nambah,” ungkapnya.

Sementara di Path digunakan Dera untuk men-share kegiatan atau momen yang sifatnya lebih privat. Menariknya, Dera yang sering belanja online melalui smartphone ini mengaku sempat tertipu. ”Ternyata barang yang datang nggak sesuai harapan. Padahal belinya bukan dengan harga murah lho,” ungkap Dera sedikit kesal.

Pemilik nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini juga mewantiwanti agar online shopper harus lebih berhati-hati saat berbelanja. Karena bisa saja apa yang ditawarkan tidak sesuai dengan aslinya.

Cahyandaru Kuncorojat
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4651 seconds (0.1#10.140)